Tonton video tribute Guns N’ Roses untuk Chris Cornell

Guns N’ Roses melakukan penghormatan kepada almarhum Chris Cornell dengan membawakan lagu Soundgarden “Black Hole Sun” di konser pertama paruh kelima tur dunia Not in This Lifetime yang berlangsung di Slane, Irlandia, 27 Mei 2017.

Di saat yang bersamaan, akun twitter mereka menuliskan cuitan:

This one’s for you Chris.
Black Hole Sun.
Live from Slane, Ireland.#GNRinSlane
— Guns N’ Roses (@gunsnroses) May 27, 2017

Chris Cornell meninggal karena bunuh diri pada tanggal 18 Mei yang lalu di kamarnya di Hotel MGM Grand, Detroit.

Tubuh Chris dikremasikan pada tanggal 23 Mei dan abunya disimpan di Hollywood Forever Cemetery, Los Angeles tiga hari kemudian.

Slash adalah salah satu musisi yang pertama kali menyatakan duka terhadap kematian Chris dengan mengatakan dirinya terkejut dan sedih atas berita tersebut.

Duff McKagan sendiri adalah rekan satu kota Chris, dan terakhir bermain bersama di acara tribute untuk Mad Season yang berjudul Sonic Evolution tanggal 30 Januari 2015 di Seattle, bersama Mike McCready, Barrett Martin, Seattle Symphony, dan lain-lain.

Not in This Lifetime adalah tur reuni Guns N’ Roses dengan personil asli Slash dan Duff McKagan, ditambah kehadiran Dizzy Reed. Tur ini sudah dan akan menyinggahi 186 kota yang terbagi dalam 8 paruh, dimulai dengan penampilan bersejarah di Troubadour, Hollywood Barat pada 1 April 2016.

Reuni yang sangat dinanti-nanti oleh penggemarnya di seluruh dunia ini mencatatkan sejarah sebagai konser dengan penghasilan terbanyak untuk tahun 2016 saja. Hingga kini reuni ini sudah menghasilkan lebih dari US $ 230 juta.

Tonton video amatir yang merekam penampilan GNR membawakan lagu Black Hole Sun berikut:

Facebook Comments

Leave a Reply

%d bloggers like this: