Violet Entertainment presents BEKASI DISTORSI FEST

Read the English article about this event here: Indonesian notorious grunge bands will rock together at BEKASI DISTORSI FEST

*****

Pengemar musik grunge di Bekasi akan menyaksikan sebuah grunge fest baru bulan ini. Sepuluh band grunge/alternative rock Indonesia terkenal akan manggung di BEKASI DISTORSI FEST, yang akan dihelat pada hari Sabtu, 29 April 2017 bertempat di Basket Hall – GOR Bekasi, Jl. Jendral Ahmad Yani, Kota Bekasi mulai pukul 2 siang hingga 11 malam.

Konser tersebut rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 8 April 2017, tetapi Violet Entertainment memilih untuk menangguhkannya demi menghormati acara khotbah Dr. Zakir Naik yang dilangsungkan di hari yang sama di Bekasi.

Penyanyi rock Marcello Tahitoe dan Toilet Sounds sebenarnya berada di lineup awal. Tetapi, berhubung acara diundurkan, Ello terpaksa membatalkan keikutsertaannya disebabkan beradu jadwal dengan event lain. Ari Aryanto dari Violet Entertainment kepada www.Musik.or.id mengharapkan Toilet Sounds masih mau berubah pikiran untuk ikut bermain pada tanggal 29 nanti.

Ari menambahkan, band asal Bandung Freak masuk ke dalam lineup untuk menggantikan Ello.

Event tersebut akan dipandu oleh MC Jodirs and Boeday Foster.

Violet Entertainment berencana menjadikan BEKASI DISTORSI FEST sebagai event tahunan.

LINE UP

NAVICULA (Bali)
CUPUMANIK (Bandung)
 FREAK (Bandung)
DAILY FEEDBACK  (Jakarta)
BESOK BUBAR (Jakarta)
COBURN (Bekasi)
NIR-X  (Tangerang)
SOLIDAIR (Jakarta)
SYNDROME NOISE  (Bekasi)
PERFECT TEN  (Jakarta)

Tiket pre-sale dijual online di www.mbahtiket.com seharga 40 ribu perak , dan dapat juga dipesan melalui WA ke nomor 0822 1155 9119. Harga tiket resmi adalah 50 ribu Rupiah. Untuk informasi lebih lanjut, silhkan menghubungi nomor ini: 085772244455.

*****

Facebook Comments

Leave a Reply

%d bloggers like this: