“The World is Ours” anthem FIFA World Cup 2014 versi Coca-Cola

Correy, fernandez, monobloco
Correy, Rernandez, Monobloco

Sebagai salah satu sponsor utama FIFA World Cup 2014, perusahaan minuman ringan Coca-Cola ikut mengeluarkan anthem untuk event akbar 4 tahunan tersebut. Lagu yang terpilih sebagai anthem adalah The World Is Ours yang akan dinyanyikan oleh penyanyi Amerika keturunan Brazil, David Correy, bersama dengan grup perkusi Brazil, Monobloco.

Seperti yang dilansir dari website resmi Coca-cola Indonesia, The World is Ours diadaptasi oleh sejumlah negara di dunia, dengan aransemen yang berbeda, dikolaborasikan dengan instrumen tradisional dan/atau penyanyi dari masing-masing negara sebagai identitas negara tersebut dalam mendukung dan merasakan semangat Piala Dunia 2014 di Brazil. Termasuk Indonesia.

David Correy akan menggarap lagu The World is Ours dalam 22 bahasa, dan untuk versi Bahasa Indonesianya si cantik Millane Fernandez, yang merupakan jebolan German Idol 2001, terpilih untuk menyanyikan lagu tersebut. Liriknya versi Indonesia juga diciptakan sendiri oleh gadis Indo-Jerman itu.

Peluncuran lagu “The World Is Ours” untuk Indonesia telah dilaksanakan di SCBD dan menghadirkan David Correy, bersama  Monobloco dan Millane Fernandez pada hari Jum’at, 21 Maret 2014.

*****

Facebook Comments

Leave a Reply

%d bloggers like this: