Yuk dengarin lagu Metallica terbaru Lords of Summer

Metallica @ bogota

Memenuhi janjinya untuk membawakan lagu baru di tur By Request Amerika Selatan seperti yang ditulis di facebook resmi Metallica 13 Maret yang lalu, Hetfield ‘cs ternyata benar-benar bisa memuaskan penonton Stadion Parque Simon Bolivar, Bogota, Colombia pada Minggu, 16 Maret 2014.

Lagu yang berjudul “Lords of Summer” itu dimainkan bersama 16 lagu lawas lain yang di-request oleh fan yang sudah membeli tiket. Beruntungnya para penggemar yang tidak sempat menonton konser tersebut sudah dapat mendengar demo lagu tersebut di akun youtube MetallicaTV yang di-upload pada tanggal 19 Maret barusan.

Hasil pengamatan acehmusician.org demo Lords of Summer yang berdurasi 8:20 ini mengingatkan kita ke era Metallica tahun 80-an, dimana riff-riff gitar yang muncul terdengar sangat khas lagu-lagu di album Kill ‘Em All, dan diperkuat oleh aksi Lars Ulrich yang memasukkan style skank beat khas thrash metal periode awal. Solo gitar Kirk Hammet pun sangat dasyat! Tak lupa ada juga Melodi gitar yang mempunyai bagian unison suara satu-suara dua yang khas melodi metal 80-an.

Vokal Hetfield pun cukup prima seperti yang kita dengar 30 tahun yang lalu.

Metallica tidak akan pernah tua! Enjoy lagu “Lords of Summer” di tautan berikut:

Facebook Comments

Leave a Reply

%d bloggers like this: