Jangan lewatkan konser LEMURIA 16 Februari di Banda Aceh

LEMURIA final flyer

Promotor BNA YOUTH BOOKING di dalam rilisnya kepada acehmusician.org mengkonfirmasi skedul dan lineup band pembuka LEMURIA yang akan mentas di Rodya Cafe pada tanggal 16 Februari 2014 nanti pukul 17:30 WIB.

Akan ada tiga band pembuka yang mendampingi LEMURIA Minggu malam nanti: KEYPAD, EDHO IN THE SKY dan RABBITH HAS TEETH MIRACLE.

LEMURIA adalah band yang berasal dari  Buffalo, New York, terbentuk pada tahun 2004, dan sekarang mempunyai formasi yang terdiri dari Alex Kerns (drums/vocals) , Sheena Ozzella (gitar/vokal) dan bassist Max Gregor.

Mereka sudah merilis 1 EP dan 3 album, berturut-turut: EP Lemuria (2005), Get Better (2008), Pebble (2011) dan The Distance Is So Big (2013). Band ini mendapat perhatian besar dari penggemar musik dan media-media di Amerika Utara karena musik dan vokal Sheena Ozella yang unik.

Promotor Teuku Fariza dari BNA Youth Booking menyatakan bahwa penjualan tiket presale seharga 25 ribu perak akan ditutup pada hari Jumat, 14 Februari 2014. Bagi yang melewatkan presale ini hanya dapat membeli tiket  dengan harga resmi di venue pada hari-H yang dibandrol dengan harga 30 ribu perak.

Untuk presale ticket dapat dibeli di kafe One 4 Chocolate, Lamprit dan Rumah Uyee, Peuniti; atau dapat dipesan melalui sms ke nomor 085260781691, atau Blackberry Messenger dengan PIN 75D6D5EC.

Selain konser, akan ada acara off-stage yang sayang untuk dilewatkan:

  • Ngopi bareng LEMURIA di Rumah Uyee jam 6 sore, atau makan-makan coklat di One4chocolatte jam 5 sore sebelum mereka show Minggu (16/02).
  • LEMURIA jadi native speaker di LLC (Liberty Language Center), Senin (17/02) jam 4/5 sore (Feb 17th)

Jangan lupa siapkan dompet dengan isi yang cukup karena LEMURIA akan menggelar lapak merchandise dan barang-barang lain seperti vinyls dan CD. Selain itu di sekeliling venue akan hadir distro lokal seperti Ganasss Clothing (Langsa), Rocket Cloth, MadGoat Clothing, Right Now Apparel, dan Hecanation.

Untuk info lebih lanjut silahkan follow akun twitter @BNA_YouthBooking.

Boys and Girls! Don’t miss it!

Facebook Comments

One thought on “Jangan lewatkan konser LEMURIA 16 Februari di Banda Aceh

Leave a Reply

%d bloggers like this: