Trailer Dokumenter Reuni Korn

Brian Welch

Album reuni yang sangat dinanti para penggemar Korn, The Paradigm Shift akan terbit 8 Oktober nanti. Album ke 11 ini menandai kembalinya Brian “Head” Welch setelah keluar di tahun 2005. Paket deluxe dengan sebuah film dokumenter yang berjudul Reconciliation sudah dipersiapkan untuk diedarkan. Majalah Loudwire mendapatkan hak ekslusif untuk preview dokumenter tersebut.

Seperti judulnya, “Reconciliation” menceritakan kisah kembalinya Welch, yang dimulai di Carolina Rebellion Festival tahun lalu. Head hadir di acara tersebut untuk menemani anak perempuannya, dan tanpa disengaja, kehadirannya di festival tersebut membuka jalan baginya untuk reuni dengan Korn.

Di dalam trailer tersebut, Welsh menjelaskan alasannya keluar dari Korn. “Tahun 2005 sangat buram bagiku dikarenakan aku berada di dalam pengaruh tiga jenis methamphetamine. Tapi aku tidak bahagia. Aku merasakan tidak senang berada di dalam band, aku membenci hampir semua personil dan aku bahkan membenci diriku sendiri,” aku Welch. ” Menjadi seorang pencandu narkotika menyebabkanku tidak nyaman dengan sekeliling dan aku tidak bisa membesarkan anak perempuanku pada saat yang sama. Kadang diperlukan saat untuk berbagi. Kadang diperlukan saat untuk berubah dan aku rela berkorban untuk itu. Aku butuh untuk hidup. Aku butuh bisa kembali ke kehidupanku sebelumnya karena aku hampir saja mati.”

Trailer itu berlanjut dengan memperlihatkan Welch bermain bersama dengan Korn di Carolina Rebellion di lagu Blind di malam yang sama. Walaupun penampilan Head mulanya dianggap hanya untuk malam itu saja, ternyata sekarang dia kembali menjadi personil tetap Korn lagi, baik untuk album yang akan segera terbit “The Paradigm Shift” maupun untuk tur.

Trailer Reconciliation tentu akan menggoda penggemar penggemar Korn, dan akan menjadi bagian penting di dalam sejarah Korn.

Facebook Comments

Leave a Reply

%d bloggers like this: