Alter Bridge akhirnya konser di Jakarta

alter bridge Jakarta
Photo source: men’s journey

Supergroup asal Amerika Serikat Alter Bridge akhirnya menuntaskan konser perdana mereka di Indonesia melalui konser Alter Bridge Tour Jakarta 2014, Sabtu malam di Mata Elang International Stadium, Ancol, Jakarta.

Band yang dibentuk Myles Kennedy (vokal/gitar) bersama trio pentolan CREED Mark Tremonti (gitar), Brian Marshall (bas), Scott Phillips (drum) membawakan tembang-tembang mereka yang terkenal seperti “Before Tomorrow Comes”, “Brand New Start”, “Ghost of Days Gone By”, serta “Broken Wings” yang membuat penonton Jakarta larut dan terus ikut bernyanyi.

Seperti yang dilansir dari AntaraNews, Myles Kennedy sangat senang melihat penonton  yang sangat antusias: “Lihat kalian para penonton, ini sungguh fantastis. Terima kasih banyak, kami cinta kalian Jakarta.”

Mark Tremonti seperti biasa terlihat cukup menonjol di atas panggung. Gitaris kelahiran 18 April 1974 yang di-endorse PRS Guitar ini menunjukkan kemahirannya di bibir panggung dan sekaligus membuatnya menjadi bidikan kamera telepon selular pengunjung.

Konser Alter Bridge ini merupakan rangkaian tur dunia mempromosikan album terbaru mereka “Fortress”, dan untuk di Jakarta, mereka dibuka oleh penampilan band Netral.

Meskipun masing-masing personel Alter Bridge sebelumnya sudah pernah tampil di Jakarta saat mereka masih memperkuat band sebelumnya, ini merupakan pertama kalinya Alter Bridge tampil di  Indonesia.

Mark Tremonti, Brian Marshall, Scott Phillips sebelumnya tampil di Jakarta saat masih tergabung dalam band Creed. Sedangkan Myles Kennedy sebelumnya tampil kala mendampingi gitaris fenomenal Slash di Jakarta.(ANT)

Facebook Comments

Leave a Reply

%d bloggers like this: