Event: WE DARE YOU TO SHOW OFF

wasiat parade band

 

Lembaga Kegiatan Mahasiswa – Wadah Aspirasi dan Apresiasi Aneuk Teknik (LKM-WASIAT) Universitas Syiah Kuala kembali mengadakan event seni yang bertajuk WE DARE YOU TO SHOW OFF, yang akan diadakan di Kantin Fakultas Teknik Unsyiah RAFA CANTINO pada hari Kamis, 27 Maret 2014.

Event seni yang berkonsep Band Parade  ini terbuka untuk umum dan biaya registrasinya hanya dipungut 30 ribu perak saja untuk masing-masing peserta. Untuk mendaftar cukup datang ke kantor Sekretariat BEM Fakultas Teknik dimana LKM-WASIAT ikut bermarkas.

Panitia Gillan Nasution dari Teknik Elektro ’12  mengatakan kepada acehmusician.org bahwa acara ini dimaksudkan untuk memberi panggung apresiasi bagi seniman kampus dan luar kampus, serta memberi hiburan kepada mahasiswa Unsyiah khususnya Fakultas Teknik, sesuai dengan 3 pilar yang diusung FT Unsyiah: Buku, Cinta dan Pesta.

Selain mengusung pilar PESTA, event WE DARE YOU TO SHOW OFF juga dimaksudkan sebagai soft-farewell-party untuk Ketua BEM Fakultas Teknik dan Ketua LKM-WASIAT Periode 2013/2014 beserta jajarannya. Pada event ini juga akan dibacakan pengumuman pemenang berbagai perlombaan yang dimenangkan oleh mahasiswa Fakultas Teknik Unsyiah selama ini.

Gillan juga menambahkan bagi yang memerlukan informasi lebih lanjut, dan bagi yang mau memberikan donasi dapat menghubunginya melalui sms di nomor 081534047047.

Ayo segera daftar! Pendaftaran akan ditutup pada tanggal 25 Februari 2014 ini.

****

Facebook Comments

Leave a Reply

%d bloggers like this: