10 April akan menjadi Hari NIRVANA

Nirvana by Anton Corijn
Photo source: Nirvana.com

Hoquiam, sebuah kota kecil yang merupakan bagian dari Grays Harbor County, negara bagian Washington, akan menjadikan 10 April sebagai hari NIRVANA. Kota yang berpenduduk sekitar 8500 orang ini terletak bersebelahan dengan kota kelahiran Kurt Cobain, Aberdeen.

Pada tanggal 10 April 2014 nanti NIRVANA akan ditabalkan sebagai penghuni Rock and Roll Hall of Fame bersama-sama KISS, Yusuf Islam/Cat Stevens, Peter Gabriel, Hall and Oates, dan Linda Ronstadt (baca: Yusuf Islam masuk The Rock and Roll Hall of Fame 2014). 

Seperti yang dilansir dari blog radio lokal Harbor County KXRO, Pemerintah Kota Hoqiuam akan menjadikan hari penabalan NIRVANA di Hall of Fame sebagai HARI NIRVANA di Hoquiam.

Walikota Jack Durney menceritakan bagaimana band yang berasal dari Aberdeen tersebut telah memberi pengaruh yang positif bagi seluruh  Grays Harbor.

“Mereka membawa kemuliaan bagi seluruh masyarakat kita. Kurt Cobain pernah tinggal di Hoquiam walau hanya sebentar, jadi dia dan Krist Novoselic adalah warga kita juga. Saya rasa alangkah baiknya kita memuliakan mereka dan memberi penghormatan atas prestasi yang telah mereka capai.” kata Druney

*****

Facebook Comments

Leave a Reply

%d bloggers like this: