FAM Studio membuka lowongan kerja baru

FAM STUDIO CREW

Penyedia layanan jasa sound system terbesar di Aceh, FAM Studio, melalui Production Manager-nya, Irwandy Rezky memberitakan sedang membuka lapangan kerja baru untuk beberapa teknisi/crew.

Kepada Bastera dari acehmusician.org, Irwandy mengatakan: ” Mungkin teman-teman ada yang berminat untuk menjadi crew soundsystem, silahkan bergabung dengan kami di FAM Soundsystem.  Khusus yang serius aja.”

Mengenai persyaratan yang dibutuhkan untuk bergabung, Bang Ir, demikian dia biasa dipanggil, menyebutkan:

1. Jujur
2. Mengerti audio
3. Bisa bermain musik
4. Bisa bekerja sama di dalam sebuah tim
5. Sehat jasmani dan rohani
6. Bisa bekerja di bawah tekanan.

Bang Ir juga menyebutkan setiap individu yang dipilih akan dilatih mengenai seluk-beluk sound system, rigging, lighting dan lain-lain oleh pakar-pakar FOH Banda Aceh, seperti Mas Bonny, Irwandy, Dek Ya dan Indra Jordy.

“Pokoknya bisa belajar sambil jalan.” katanya menutup pembicaraan dengan acehmusician.org.

Untuk informasi mengenai lowongan kerja ini bisa langsung datang ke markas FAM Studio di Jalan Balee No. 4 Punge Blang Cut, atau menghubungi no kontak 081564027725.

FAM Studio telah berdiri di Banda Aceh sejak 1997 dengan  nama RMC (Rindang Music Club). Dimiliki oleh salah seorang impresario musik Aceh, Drs Fadhil Amin. FAM Studio dikenal selalu berkomitmen untuk memberi pelayanan yang terbaik dan selalu memutakhirkan equipment yang dimilikinya. Event-event besar berskala nasional dan internasional yang diadakan di Aceh kerap menggunakan jasa FAM Studio.

***

Facebook Comments

2 thoughts on “FAM Studio membuka lowongan kerja baru

Leave a Reply

%d bloggers like this: