Kandar SA tampil di “Gayo di Hati: Spirit of Gayo”

Gayo di Hati

Penyanyi senior Tanah Gayo, Kandar SA bersama musisi muda Aliye “Laskar Gayo” dan Uan Daudy “Sara Ala” akan tampil Selasa, 13 Agustus 2013 di Lapangan Dermaga Baru, Takengon. Acara yang bertajuk Gayo di Hati:  Spirit of Gayo akan dimulai pada jam 4 sore hingga jam 11 malam, dan tidak dipungut bayaran.

Menurut rilis dari Atjeharts.com, Ini adalah pertama kali Kandar SA manggung menghibur masyarakat Gayo setelah konser terakhirnya pada tahun 1999 bersama grup musik SABA.

Jauhari Samalanga yang berinisiasi mengadakan acara ini bersama Yayasan Kita, Komunitas Seni Budaya (KSB), Aceharts.com, LintasGayo.com dan Yayasan Argadia Takengon mengatakan: Gayo di Hati: Spirit Of Gayo diadakan untuk membangkitkan kembali semangat masyarakat Gayo setelah bencana gempa bumi meluluhlantakkan sebagian daerah Dataran Tinggi Gayo 2 Juli 2013 yang lalu. Selain musik,  Psikolog Ismi Niara Bina akan hadir memberikan kata-kata penuh spirit dengan tema  Musik, Bencana dan Spirit of Gayo.

Kandar SA adalah penyanyi Gayo yang selama ini aktif berkesenian di Jakarta. Pernah tampil di Jazz Jak bersama Dwiki Dharmawan dan Agam Hamzah, juga sering berkolaborasi dengan musisi Jazz lainnya di dalam berbagai event di Jakarta.

(bastera)

Facebook Comments

Leave a Reply

%d bloggers like this: