Perubahan Skedul Aksi #MusisiAcehPeduli

MusisiAcehPeduli

Bersama rilis ini, kami memberitahukan bahwa rangkaian acara #MusisiAcehPeduli yang diadakan oleh Gabungan Musisi Aceh (GMA), sebagai wujud aksi solidaritas musisi Aceh  untuk korban banjir di  Simeulue, Pantai Barat dan Selatan Aceh mengalami perubahan skedul. 

Adapun perubahan skedul aksi yang dilakukan untuk penggalangan dana ini adalah sebagai berikut:
  1. Ngamen Untuk Korban Banjir, sebuah ajang ngamen bareng bersama musisi-musisi Aceh yang akan dipusatkan di Simpang 5 Banda Aceh pada hari Rabu dan Kamis,22-23 Mei 2013, mulai dari jam 15 WIB.
    Pelaksana/Penanggung Jawab: acehmusician(dot)org/ Ridho Oleng
  2. GMA’s Not Just Noise #3, sebuah konser musik rock/metal yang akan diadakan di Taman Budaya Banda Aceh pada hari Sabtu tanggal 25 Mei 2013.
    Pelaksana/Penanggung JawabBanda Aceh Death Metal/ Ifan dan Ryan.
  3. GMA Bassist Day 3, sebuah ajang workshop bass dan pertunjukan para bassist hebat Aceh, berlangsung pada hari Minggu, 2 Juni 2013 dari jam 4 sore hingga jam 11 malam, bertempat di Tower Coffee (Belakang KFC SP. 5) Banda Aceh.
    Pelaksana/Penanggung Jawab: B-Bass Community/ Ahmad Mirza Safwandy dan Jefri Hasman.
  4. GMA Drummer Day 2, sebuah ajang workshop drum dan pertunjukan para drummer top Aceh yang akan berlangsung pada hari Senin, tanggal 3 Juni 2013, di Tower Coffee (Belakang KFC SP. 5) Banda Aceh.
    Pelaksana/Penanggung JawabIndonesian Drummers Atjeh/ Ade Kushendra
Hasil dari penggalangan dana akan disumbangkan kepada yang berhak melalui Palang Merah Indonesia Provinsi Aceh.
 
Gabungan Musisi Aceh membuka diri kepada lembaga atau indivdu lain yang ingin berpartisipasi di dalam kegiatan ini, dan akan mendukung kegiatan-kegiatan serupa yang diadakan oleh lembaga atau individu lainnya, dengan menghubungi Sekretariat GMA di kantor Dewan Kesenian Aceh – Komplek Taman Budaya, telefon 085276270250, atau dengan mem-follow akun twitter @GMAceh.
 
Gabungan Musisi Aceh atau GMA adalah sebuah lembaga yang didirikan untuk menjadi wadah persatuan para musisi di Aceh. Diharapkan dengan adanya lembaga pemersatu ini para musisi yang menjadi anggotanya bisa menjawab tantangan-tantangan khususnya yang berhubungan dengan perkembangan seni music di Aceh.
GMA sekarang memiliki enam sayap: Komunitas Gitar Aceh (Komgit)Indonesian Drummers Atjeh (ID-A), B-Bass Community AcehBanda Aceh Death Metal (BADM), Sayap media acehmusician(dot)org, dan sayap produksi/recording AM Records.
 

(Press Release)

 
Facebook Comments

2 thoughts on “Perubahan Skedul Aksi #MusisiAcehPeduli

Leave a Reply

%d bloggers like this: