Vokalis PAPA ROACH “berlari” untuk kegiatan sosial

Jacoby Shaddix

Penyanyi Jacoby Shaddix dari kelompok PAPA ROACH dikabarkan sedang mengambil cuti dari rekaman album terbaru bandnya untuk berpartisipasi di dalam sebuah kegiatan sosial yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan memberi perhatian kepada masalah-masalah yang dihadapi oleh remaja Amerika sekarang. Jacoby akan melakukan aksi tersebut dengan “berlari”, sebuah hobby yang memang sangat digemarinya. Bersama lembaga Run It Forward, Jacoby  akan berlari setengah marathon per hari di event Southern Pursuit tour dari 2 hingga 16 Maret.

Run It Forward (RIF) adalah sebuah lembaga nirlaba yang mengajarkan kebugaran, gizi dan nilai-nilai hidup sehat dan perawatan gigi untuk anak-anak Amerika. Mereka mempunyai tujuan untuk mengajarkan anak-anak Amerika yang kurang beruntung mengenai pentingnya untuk tetap menjaga kebugaran jasmani dan rohani, dan pengaruhnya terhadap pendidikan mereka.  Run It Forward dijalankan oleh orang-orang biasa yang bekerja untuk memberi impact yang luar biasa bagi sekolah yang punya harapan tinggi, tetapi miskin sumber daya. Tema dari aksi The Southern Pursuit Tour tahun 2014 adalah “I’M POSSIBLE!”

Dalam tur ini, Run It Forward akan mengajak para siswa untuk berlari marathon 3 kilometer bersama para pelari yang dipersiapkan RIF, termasuk Jacoby.

Dengan melewati 1500 mil jalan yang rusak dan kota-kota yang pernah kebanjiran akibat topan badai, bersama orang-orang hebat seperti JacobyRun It Forward akan memberi banyak hal – salah satunya adalah HARAPAN.

(blabbermouth)

Facebook Comments

Leave a Reply

%d bloggers like this: