Yuk mengamen untuk korban banjir bareng musisi Aceh

Ngamen02

By: Ihan Nurdin | Rabu, 22 Mei 2013 12:35:00 WIB | Source: ATJEHPOST

PUKUL 15.00 WIB siang nanti musisi Aceh yang tergabung dalam wadah Gabungan Musisi Aceh menggelar aksi ngamen bersama untuk korban banjir Aceh, Rabu, 22 Mei 2013.

Aksi mengamen bersama ini berlangsung selama dua hari, sejak hari ini hingga besok, Kamis, 23 Mei 2013. Lokasi mengamen dibuat di kawasan Bundaran Simpang Lima Banda Aceh.

Untuk memudahkan koordinasi, sebelum aksi #MusisiAcehPeduli berlangsung, para “pengamen” ini akan berkumpul di samping Pizza Hut. Meski digagas oleh GMA, kegiatan ini terbuka untuk seluruh masyarakat umum.

Bagi yang ingin berpartisipasi bisa langsung datang ke lokasi dengan membawa instrumen akustik apa saja yang mudah dibawa. Bagi masyarakat yang ingin menyumbang berupa uang, pakaian layak pakai, makanan dan lainnya bisa menghubungi panitia Olenk Myung.

Seluruh hasil sumbangan masyarakat nantinya akan dikumpulkan dan disalurkan melalui Palang Merah Indonesia Banda Aceh.

Sebagaimana diberitakan banyak media bebeberapa kabupaten di pantai barat selatan Aceh dan Simeulue dilanda banjir dan merenggut korban jiwa. Selain itu masyarakat juga mengungsi ke beberapa titik aman untuk menghindari terjadinya kemungkinan terburuk.[] ihn

Facebook Comments

Leave a Reply

%d bloggers like this: