KOMGIT presents GMA GUITARISTS DAY III

guitarists day #3

Komunitas Gitar Aceh (KOMGIT) kembali mengadakan GMA GUITARISTS DAY III yang akan berlangsung pada hari Minggu, tanggal 7 Juli 2013 jam 8 malam hingga selesai, bertempat di D’Rodya Café Banda Aceh. Acara ini merupakan bagian dari rangkaian #MusisiAcehPeduli  untuk mendukung aksi #Pray4Gayo yang diadakan oleh GMA bersama beberapa komunitas lainnya. Aksi #Pray4Gayo adalah sebuah aksi solidaritas untuk korban bencana gempa bumi yang terjadi di Kabupaten Bener Meriah pada tanggal 2 Juli 2013 yang lalu.

Acara GMA Guitarist Day yang ke 3 juga diadakan untuk memperingati setahunnya Komunitas Gitar Aceh, akan menampilkan 11 orang gitaris top muda Aceh, yang akan unjuk kebolehan memainkan gitar.

Para gitaris Aceh yang akan  bermain di dalam acara ini antara lain:

  1. Purnama Hadi
  2. Dehik
  3. Yasir
  4. Fahrulah
  5. Azed
  6. All Mero
  7. Erfan Rocha
  8. Wonk
  9. Rahmat
  10. Affandy Evandrean

 Yang menjadi special guest star adalah Ibal Apx, guitarist blues andalan musisi kota Banda Aceh. Ibal juga akan memberi workshop mengenai pengenalan gitar blues.

Untuk info lebih lanjut hubungi ketua panitia Maulidin Maulana di 085260001324 atau akun twitter @GMAceh.

Acara ini didukung oleh Gabungan Musisi Aceh, Indonesian Drummers Atjeh, B-Bass Aceh, AM Records, Acehmusician(dot)org, Komunitas Banda Aceh Death Metal, Sekolah Musik Moritza, Roy Style, D’Rodya Cafe, Darah untuk Aceh, I Love Aceh, I Love Aceh Rayeuk, Earth Hour Aceh, Atjeh Bicycle Community, Amoba Band, Agam dan Inong Aceh, Bike to Work Indonesia, OZ Radio dan Flamboyan FM.

Facebook Comments

Leave a Reply

%d bloggers like this: