Palangkaraya Metal Fest siap gemuruhkan Kalimantan Tengah

Komunitas musik terkemuka di Kalimantan Tengah, Palangkaraya Metal Community, bersama-sama dengan Supermusic mengadakan sebuah festival metal baru yang dijamin keren. Palangkaraya Metal Fest dihelat hari ini 13 Mei 2017 di Aula Batang Garing, Palangkaraya, mulai pukul 7:30 petang hingga selesai.

Delapan belas band metal top setempat berada di dalam daftar penampil.

Read English article about this show here: Today! Palangkaraya Metal Fest 2017

Di acara tersebut, band death metal asal Banjarmasin Death Ceremony akan mempromosikan album debut mereka Desakralisasi. Album tersebut dirilis secara resmi pada Record Store Day 2017 chapter Banjarmasin tanggal 24 April yang lalu, berisikan 9 tracks yang dijamin akan memekakkan telinga.

Death Ceremony didirikan tahun 2010 oleh Ikhsan Reza Fakhlevie (vocals), Riza Ilhami (guitars), Muhammad Ilham Arianda (guitars), Ady Desu (bass),  dan Ilman Fanani (drums). Band ini sudah merilis EP Paradoksal di tahun 2014.

Anthony Sinaga dari Palangkaraya Metal Community mengatakan kepada kami, mereka belum mengundang band top nasional untuk even ini. “Mungkin di edisi mendatang,” katanya.

LINE UP

STONEHEAD
DEATH CEREMONY
NATURE OF DEPRAVITY
PSYCOTIC
TETRALOGY OF FALLOT
BRUTUF**k
EILEITHYIA
MY WEEK WITH MARILYN
NEVER DEEP INSIDE
DEAD TORMENT
THRASHER
PHYSICADECTOMY
VIRUS MUSHROOM
UNDER ATTACK
CRISIS V*GINALIS
DEATH SECRET
GRINDMUMMY
EIGHTY SIX

PMC merupakan sebuah komunitas musik metal yang berdiri tahun 2006. Misi utamanya adalah meluruskan pandangan negatif dari masyarakat terhadap musik metal di Palangkaraya dengan mempromosikan sisi positifnya, karena bagi orang yang tidak mengerti akan menyimpulkan musik ini bisa mengundang munculnya kekerasan dan hal-hal jelek lainnya. Dengan anggota yang teradftar sebanyak hampir 100 orang, PMC tidak henti-hentinya menjaga eksistensinya dengan mengadakan lebih dari duapuluh even sejak  2009 seperti DISTORSI MAXIMUM, METALROCKUSTIK, SUNDAY OF INSANITY, dan PALANGKA BERISIK.

Untuk info lebih lengkap mengenai PMC dan Palangkaraya Metal Fest, sila kunjungi website resminya palangkarayametalcorner.blogspot.co.id.

Facebook Comments

Leave a Reply

%d bloggers like this: