EARTH CRISIS konfirm akan tampil di Hammersonic Festival 2017

earth-crisis-hammersonic

Band hardcore asal New York, Amerika Serikat, EARTH CRISIS mengkonfirmasi kehadiran mereka di pesta metal terbesar di Asia Tenggara┬á Hammersonic Festival 2017. Melalui akun twitter resmi @earthcrisis (Jumat waktu Amerika, 5/1), mereka menulis: “We are proud to be a part of this years Hammersonic Festival in Jakarta, Indonesia on May 7th!“.

earth-crisis-twitter

Band yang berdiri tahun 1989 ini aktif menyuarakan keprihatinan mereka terhadap berbagai masalah sosial dan politik. Mereka dikenal sebagai pendukung animal rights, mempromosikan hidup straight edge dan tidak memakan daging sama sekali (vegan).

EARTH CRISIS sempat bubar pada tahun 2001 dan aktif kembali sejak 2007. Sekarang beranggotakan para pendiri Karl Buechner (vokal), Scott Crouse (gitar), Ian “Bulldog” Edwards (bass), Dennis Merrick (drum), dan Erick Edwards (gitar) yang bergabung sejak 1998.

Dengan delapan album, 3 kompilasi dan 2 live album, band ini sudah sangat tangguh di dunia permusikan rock Amerika Serikat. Kehadiran EARTH CRISIS di Hammersonic Festival 2017 akan melengkapi deretan band metal dunia yang sudah duluan mengkonfirmasi kehadirannya seperti Black Dahlia Murder, Whitechapel, Northlane dan Megadeth.

Hammersonic Festival 2017 akan berlangsung pada tanggal 7 Mei 2017 di tempat yang belum diputuskan. Untuk informasi lebih lanjut mengenai event ini silahkan menghubungi pihak RevisionLive di Wa/sms :+62 818 834 315
dan Bbm : D5C7974A, atau langsung ke website mereka www.hammersonic.com.

*****

Facebook Comments

Leave a Reply

%d bloggers like this: