WARPAINT akan manggung di Jakarta Februari ini

warpaint-at-jakarta

Promotor musik Wire It Up! akan mementaskan band Indie asal Amerika Serikat WARPAINT untuk pertama kalinya di Indonesia. Perhelatan yang akan berlangsung pada Jumat malam, 17 Februari 2017, di Parkir Selatan Senayan, Jakarta, juga akan menampilkan tiga band pembuka yang tak kalah kerennya: Kimokal, Diocreatura dan Troü.

Band yang baru saja mengeluarkan album ketiga mereka Heads Up ini akan melanjutkan tur promo mereka ke Australia dan Jepang setelah manggung di Indonesia.

WARPAINT didirikan pada tanggal 14 Februari 2004 di Los Angeles, California oleh Emily Kokal (vokal, gitar), Theresa Wayman (vokal, gitar), Jenny Lee Lindberg (bass), dan drummer Shannyn Sossamon. Mereka merilis debut mini album Exquisite Corpse yang diproduseri oleh pacar Kokal saat itu, John Frusciante (ex- Red Hot Chili Peppers). Drummer Shannyn Sossamon kemudian keluar dan digantikan beberapa drummer cabutan seperti David Orlando, Josh Klinghoffer dan Michael Quinn.

Drummer asal Australia, Stella Mozgawa (ex-Mink dan Swahili Blonde) kemudian bergabung dan mereka  merekam album pertama mereka The Fool bersama produser Tom Biller. Album tersebut dirilis di tahun 2010 dan mendapat perhatian dari media dan kritikus musik.

Album kedua mereka yang berjudul sama dengan dengan nama band diproduseri oleh Flood yang sebelumnya pernah menggarap nama-nama besar seperti U2, Nine Inch Nails, The Smashing Pumpkins, Thirty Second to Mars, dll. Album yang dirilis tahun 2014 ini membuat nama WARPAINT kian meroket di kancah musik dunia.

Bagi yang mau nonton band keren ini, tiket dapat dibeli secara online di tiketgue.com, atau bisa langsung menghubungi Wire It Up! di Jl. Gegerkalong Girang No.14B, telepon 081214281003, atau dengan email ke ticket(at)wireitupid.com.

*****

Facebook Comments

Leave a Reply

%d bloggers like this: