Event: Santai Bersama YUDI KURNIA

santai bersama yudi kurnia

Tidak banyak yang menyangka ternyata bapak satu ini adalah salah satu musikus senior Aceh. Selama ini masyarakat Aceh terutama penduduk kota Banda Aceh hanya mengenal ayah tiga dara ini sebagai politikus ulung dan Ketua DPRK Kota Banda Aceh.

Benar! YUDI KURNIA adalah seorang musisi dan penggiat sosial yang benar-benar dibanggakan oleh mereka yang mengenalnya. Setelah sekian lama hanya bermain musik di acara-acara amal dan acara-acara pribadi lainnya, maka pada hari Rabu malam, 12 Maret 2014 bertempat di Panggung Arena, Taman Budaya Banda Aceh, akan digelar sebuah acara yang diberi judul “SANTAI BERSAMA YUDI KURNIA” yang terbuka untuk umum dan gratis.

Acara yang bertajuk “Napak tilas perjalanan 35 tahun berkesenian” merupakan sebuah nostalgia dari seorang musikus yang begitu mencintai kesenian. Sebuah malam yang romantis akan dipertunjukkan oleh pemain bass kelompok musik GALAPAGOS ini yang sangat terkenal di Aceh era 80-an.

Sejumlah tembang baru dan lama sudah dipersiapkan oleh Yudi Kurnia bersama musisi papan atas Aceh seperti Daud Galapagos, Iwan Kadal, Deni Xantafee, T. Mahfud, Deddy Mulia, T Aulia, Popi Gade, Dara Dali, Afdhol “Dodol”, MS Ambiya, Moritza Thaher, Denny Afrizal, Iwan Sunaryo, Yudi Amirul, AMOBA band, INVERNO band, dan lain-lain.

Tidak hanya musik, akan hadir juga sejumlah testimoni dari sahabat-sahabat dan kolega-kolega yang mengenal dengan baik siapa Yudi Kurnia.

Jangan lewatkan kesempatan langka ini! Kapan lagi bisa melihat konser tunggal dari Ketua DPRK Kota Banda Aceh?

Event: “SANTAI BERSAMA YUDI KURNIA”
Tema:  Napak tilas perjalanan 35 tahun berkesenian
Hari: Rabu, 12 Maret 2014
Jam: 20.00 – 23.00 WIB
Tempat: Panggung Arena Taman Budaya Banda Aceh
Tiket: GRATIS

(dedek ktb)

 

Facebook Comments

2 thoughts on “Event: Santai Bersama YUDI KURNIA

Leave a Reply

%d bloggers like this: