Selamat Berbahagia Eko dan Rita

eko

Satu lagi musisi Aceh melepaskan status single-nya, Reza Eko Permadi, SE alias Eko Inset, telah melangsungkan pernikahannya dengan sang pujaan hati Hendrita Yanti, AMD Kep alias Rita pada hari Kamis, 13 Februari 2014 di Mesjid Raya Baiturrahman, Banda Aceh.

Kedua mempelai akan melangsungkan acara resepsi pada hari Sabtu, 15 Februari 2014 bertempat di Gedung PMI Jl. Nyak Adam Kamil II no. 1 Banda Aceh.

eko @nikahan

Putra tunggal pasangan H. Nuryatso dan Hj. Nurbaiti dikenal sebagai musisi jenaka yang tidak pernah kehilangan ide-ide segar di dalam memeriahkan meja-meja kupi di Taufik Methodist, tempat yang secara reguler dikunjunginya di sela-sela kesibukannya bekerja di Dinas Binamarga & Cipta Karya Provinsi Aceh.

Drummer kelahiran 24 Agustus 1981 ini merupakan anggota grup Inset, Virtuo, Odezza dan Rocksteady, yang sempat menjadi finalis Asian Beat seleksi nasional pada tahun 2007.

Selamat menempuh hidup baru Eko dan Rita! Semoga perkawinannya dilimpahkan kebahagiaan, dikaruniai anak-anak calon musisi masa depan Aceh yang sehat dan saleh, dan selalu berada di dalam lindungan dan kasih sayang Allah SWT.

 

“Barakallahu laka wa baraka ‘alaik, wa jama’a bainakuma fi khair”
Mudah-mudahan Allah memberkahimu, baik ketika senang maupun susah dan selalu mengumpulkan kamu berdua pada kebaikan.

Facebook Comments

One thought on “Selamat Berbahagia Eko dan Rita

Leave a Reply

%d bloggers like this: