Direktur Litbang GMA akan mengakhiri masa lajang

Mirza dan Firda

Kabar gembira ini kami terima langsung dari Direktur Penelitian dan Pengembangan GMA, Ahmad Mirza Safwandy, yang selama ini paling bertanggung jawab merancang program-program GMA. Pria kelahiran 6 Oktober 1986 ini akan mempersunting seorang dara cantik kelahiran 16 April, 22 tahun yang lalu, Firda Fitria. Kedua Sarjana Hukum ini akan mengikat janji melalui prosesi akad nikah yang akan berlangsung di Mesjid Raya Baiturrahman Banda Aceh, Jam 8:30 Minggu Pagi 18 Agustus 2013.

Ahmad Mirza Safwandy adalah putra dari Bapak Sulaiman Abda, Wakil Ketua DPR Aceh, merupakan pemain Bass untuk kelompok musik XantaFee, Moritza Thaher and Friends, King of Fire dan Mino Pueblo Quartet, dan juga Ketua Harian Aceh Jazz Foundation. Kepada Een Revolt dari acehmusician.org, Mirza menyampaikan undangan: “Insya Allah, setelah akad nikah, kami sekeluarga akan mengadakan kenduri syukuran berupa makan siang kecil-kecilan di rumah kami Jalan Cendana IV No. 14 Jeulingke. Kami mengundang rekan-rekan Musisi Aceh untuk hadir di acara kami yang sederhana tersebut. Untuk resepsi pernikahan Intat Linto dan Tueng Dara Baro, Insya Allah akan dilaksanakan beberapa bulan lagi.”

Selamat Mirza dan Firda! Selamat menempuh hidup baru, semoga bisa menjadi keluarga yang saqinah, mawaddah, dan warrahmah. Dan semoga bisa mendapatkan keturunan yang saleh, diberikan rejeki yang penuh berkah dan melimpah,  dan selalu berada di dalam lindungan dan kasih sayang Allah SWT.

UNDANGAN AKAD NIKAH MIRZA DAN FIRDA

MINGGU PAGI, 18 AGUSTUS 2013, JAM 8.30

MESJID RAYA BAITURRAHMAN BANDA ACEH

MAKAN SIANG: JAM 12 s.d selesai

di Kediaman Keluarga Sulaiman Abda

Jalan Cendana IV no. 14 Jeulingke Banda Aceh.

Facebook Comments

3 thoughts on “Direktur Litbang GMA akan mengakhiri masa lajang

  • August 17, 2013 at 5:46 pm
    Permalink

    Selamat Ahmad Mirza Safwandy dan Firda…
    Selamat menempuh hidup baru, semoga bisa menjadi keluarga yang saqinah, mawaddah, dan warrahmah. Dan semoga bisa mendapatkan keturunan yang saleh, diberikan rejeki yang penuh berkah dan melimpah, dan selalu berada di dalam lindungan dan kasih sayang Allah SWT.

    Reply

Leave a Reply

%d bloggers like this: