Setelah G3, kini Joe Satriani bikin The G4 Experience

G4 Experience

Sukses dengan konser G3 TOUR selama 15 tahun ini, Joe Satriani akan mengadakan THE G4 EXPERIENCE pada 11 hingga 15 Agustus 2014 nanti, bertempat di Cambria Pines Lodge in Cambria, California. Untuk garapan baru ini Joe Satriani akan didampingi oleh Paul Gilbert, Andy Timmons, dan Mike Keneally.

Event berkonsep guitar camp ini terbuka untuk semua kalangan usia dan akan sangat unik mengingat peserta terbatas hanya untuk 175 orang saja. Disini nanti selama 4 hari Joe, Paul, Andy dan Mike akan hang out bersama para peserta, bermain musik sekaligus berbagi ilmu.

Hoshino Music, pemilik merk Ibanez yang menjadi sponsor utama akan membagikan gitar Ibanez RG bagi 100 orang pendaftar pertama sebelum 31 Januari 2014.  Guitar Camp ini menyediakan fasilitas penginapan selama 4 hari, makanan, master class, live performances dan jam session.

Melalui website g4experience.com, Joe Satriani mengatakan “Di tahun 1996 aku ingin sekali bermain bersama gitaris-gitaris yang kukagumi, kemudian hadirlah Tur G3 yang pertama. Sejak itu aku sangat menikmati saat-saat bermain bersama teman sejawat yang luar biasa berbakat. The G4 Experience merupakan kelanjutan dari G3. Aku mengajak sahabat-sahabatku Paul Gilbert, Mike Keneally dan Andy Timmons. Mereka adalah pemain gitar yang luar biasa dan aku ingin berbagi kehebatan mereka kepada para peserta camp.”

Untuk yang berminat, berikut biaya pendaftaran (harga tergantung jenis kamar):

  • Standard Room, Double Occupancy (2 Beds) – $1899 per person
  • Superior Room, Double Occupancy (2 Beds) – $1999 per person
  • Small Suite, Double Occupancy (2 Beds) – $2099 per person
  • Large Suite, Double Occupancy (1 King) – $2199 per person
  • Standard Room, Single Occupancy (1 King) – $2999
  • Large Suite, Single Occupancy (1 King) – $3299
 

Tertarik untuk ikutan? Segera daftar di website g4experience.com!

 
Facebook Comments

Leave a Reply

%d bloggers like this: