Joel Pase Pukau Malam Seribu Kasih Untuk Gayo

joel-pase-gayo

Oleh : Dedek | Minggu, 07 Juli 2013. Pkl. 01:08 WIB

Di Malam Seribu Kasih untuk Gayo , penampilan Joel Pase bersama Aak Dindin Koda (Keyboard), Mahfud GMA (Drummer) dan Maiwan Syah (Gitaris) mampu menghipnotis ratusan penonton yang memadati ruangan Indoor Taman Budaya Aceh, Sabtu (06/7).

Dimalam amal untuk Gayo itu, Joel Pase melantun lagu “Bungong Nanggroe” mendapat gemuruh tepuk tangan penonton, sebab lagi “Bungong Nanggroe” menceritakan tentang Pahlawan yang gugur di medan perang. Selain penampilan Joel Pase beberapa musisi yang turut meramaikan Malam Seribu Kasih untuk Gayo antara lain, Rahmad Sanjaya , Moritza Thaher, Jamal Abdullah dan beberapa artis Aceh lainnya turut memeriahkan acara akbar tersebut.

Pantauan DiliputNews.com,  Moritza Thaher yang akrap disapa Momo ini juga membawakan tembang kesayangannya yaitu lagu “Pho”. Kehadiran sejumlah para artis Aceh ini merupakan bentuk kepedulian para Seniman di Aceh terhadap korban gempa di Aceh Tengah dan Bener Meriah.

Ketua pelaksana, Mahfud kepada DiliputNews.com mengaku, partisipasi para seniman dan musisi di Banda Aceh malam ini adalah tanpa dibayar dan semua sumbangan yang berhasil terkumpul akan diserahkan ke korban gempa Bener Meriah dan Aceh Tengah.

Source: Diliputnews.com

Facebook Comments

Leave a Reply

%d bloggers like this: