Ketua DPRK Apresiasi Kegiatan GMA

 

2 Yudi Kurnia @bassistday

Banda Aceh (03/06) Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Kota (DPRK) Banda Aceh, Yudi Kurnia, memberi apresiasi kepada anak anak muda Aceh yang tergabung dalam Gabungan Musisi Aceh (GMA). “Kami di dewan terus mengsupport terhadap musisi musisi di Banda Aceh yang terus bekreasi,” kata Yudi, saat membuka acara GMA Bassist Day tersebut berlangsung di New Tower Coffee, (Belakang KFC SP. 5) Banda Aceh, Minggu, 2 Juni 2013 di Banda Aceh.

Yudi juga mengajak kepada seluruh para musisi musisi di Banda Aceh untuk terus eksis dalam berkreasi, bukan hanya itu, bagi seluruh musisi baik itu seniman atau budayawan untuk terus eksis dan lebih aktif agar semua masyarakat tahu dan paham tentang even seni dan budaya. “Sekarang saya melihat seniman dan budayawan di Banda Aceh terus meningkat, saya berharap suatu saat seniman dan budayawan juga menguasai dunia politik, seniman dan budayawan juga bisa menjadi pejabat,” harapnya.

Pantauan dprk-bandaaceh.go.id kegiatan tersebut cukup meriah dan mendapat applaus dari ratusan pengunjug new tower coffe, apalagi saat tiga pemain Ketua DPRK Banda Aceh Yudi Kurnia ikut bermian gitar (bass) bersama Teuku Mahfud (drum) dan Moritza Thaher (piano).[adi]

Source: dprk-bandaaceh.go.id

Facebook Comments

Leave a Reply

%d bloggers like this: