Solo album ketiga SLASH selesai direkam

slashking2013_638
Photo source: blabbermouth.net

Slash dan projekan anyarnya MYLES KENNEDY AND THE CONSPIRATORS, kembali ke studio untuk merekam album solo ketiga Slash. Blabbermouth.net mengabarkan gitaris legendaris itu menulis di akun twitternya pada Kamis 19 Desember 2013, “16 tracks worked up and completed. plus an instrumental? Hard to decide what goes on the record, what will be bonus tracks. It’s all cool.”

Beberapa waktu yang lalu Slash pernah membuat pernyataan di twitter bahwa band tersebut akan melanjutkan kerja sama yang sudah dirajut sejak album solo keduanya “Apocalyptic Love” yang dirilis pada tahun 2012. Dia juga mengatakan  album baru ini akan KERAS banget!

Mantan gitasis GUNS N’ ROSES yang sekarang bergabung di VELVET REVOLVER mulai mengeluarkan album solo sejak tahun 2010, dimana dia dibantu oleh banyak musisi top seperti vokalis ALTER BRIDGE, Myles Kennedy. Myles kemudian membantu tur album Slash sebagai vokalis utama, yang kemudian menjadikannya sebagai anggota tetap band solo Slash sejak album “Apocalyptic Love”.

Tidak diketahui kapan album ini akan dirilis, yang jelas sampai tahun depan Kennedy dan ALTER BRIDGE akan sibuk tur promo album ke-empat mereka “Fortress” yang dirilis September 2013 yang lalu.

Slash juga baru memulai karir barunya sebagai produser film dengan mendirikan perusahaan Slasher Films dan merilis film horor pertamanya  “Nothing Left To Fear”, October lalu.

*****

Facebook Comments

One thought on “Solo album ketiga SLASH selesai direkam

Leave a Reply

%d bloggers like this: