“Still The One”, album terbaru Yovie & Nuno

cover still the one

Setelah empat tahun tidak menggelar karya anyar, Yovie & Nuno kembali merilis album terbaru yang bertajuk “Still The One” pada hari Rabu, 16 April 2014 di KFC Tugu Tani, Jakarta Pusat. Album yang berisikan 11 lagu tersebut akan diedarkan melalui outlet KFC di seluruh Indonesia.

Band besutan keyboardis Indonesia terkenal Yovie Widianto ini juga memperkenalkan vokalis baru Windura, yang menggantikan Oris Dudi yang keluar pada tahun 2012 karena alasan keluarga. Windura  terpilih di dalam audisi #GalauCariVokalis yang diadakan beberapa waktu yang lalu. 

Yovie & Nuno didirikan pada Mei 2001 di Bandung oleh Yovie Widianto (Keyboard) dan Dudi Oris (Vocal). Mereka kemudian mengajak Diat (Guitar), Yuke (Bass), dan Rere (Drum) untuk turut bergabung dan menelurkan album perdana Semua Bintang. Yuke kemudian keluar setahun kemudian dan digantikan oleh Ersta. Vokalis Gail kemudian bergabung dan formasi ini merilis album Kemenangan Cinta (2004). 

Pada tahun 2006 Gail, Ersta dan Rere keluar. Yovie & Nuno merekrut Dikta (vokal) dan mengeluarkan album The Special One pada tahun 2007, dilanjutkan dengan album Winning Eleven pada tahun 2010. Yovie & Nuno ditinggal vokalis Dudi Oris pada tahun 2012 setelah sebelumnya sempat mengeluarkan single Galau pada tahun itu juga.

Diskografi

 

  • Semua Bintang (2001) – as Yovie & Nuno
  • Kemenangan Cinta (2004) – as Yovie & The Nuno
  • The Special One (2007) – as Yovie & Nuno
  • Winning Eleven (2010) – as Yovie & Nuno
  • Still The One (2014) – as Yovie & Nuno

 

*****

 

Facebook Comments

Leave a Reply

%d bloggers like this: