TIMUR MEMBARA #1 akan membakar Jakarta!

Read English article about this event here: Nazarock Production presents TIMUR MEMBARA #1

Sebuah serial gig metal baru akan membakar Jakarta Timur Sabtu ini, 29 April 2017. Gig yang diberi nama TIMUR MEMBARA #1 diadakan untuk pertama kalinya di Grand Charly Cafe, Lantai 3 Rawa Mangun Square, Jakarta Timur oleh event management dan perusahan rekaman Nazarock Production.

Lima belas band akan bermain mulai pukul 6 petang hingga jam 23 malam. Veteran death metal Corporation of Bleeding akan memuncaki acara dengan menampilkan lagu-lagu dari CD promo berjudul Sample Track Album “Beautiful Death”, yang dirilis pada tanggal 20 April yang lalu oleh Brutal Infection Records.

Trio yang beranggotakan vokalis Porry Chaesar, bassist Chimenz dan gitaris Reno, dikabarkan akan meluncurkan album ketiga mereka tahun ini. Sejak kelahiran mereka di tahun 1994, Corporation of Bleeding telah mengeluarkan dua album Blood Feast (1996) dan Beautiful Death (2015).

Adhie Banishet dari Nazarock Production berbincang mengenai show tersebut dengan www.Musik.or.id.  Dia mengatakan gig ini bertujuan untuk memperat silaturahmi diantara sesama metalheads di Jakarta Timur. Timur Membara merupakan buah pikiran dari Adhie, istrinya/ manajer Banishet Ibel Nowdi Prasetio dan gitaris Banishet Dzoelay.

Nazarock Production adalah sebuah label dan event management yang berdiri pada tahun 2013 untuk mendukung band thrash metal asal Jakarta Banishet. Perusahaan ini memproduksi dan merilis karya-karya Banishet seperti EP Ambisi Berujung Mati (2014) dan LP Bukan Tanpa Arah (2015). Mereka juga memprakarsai pesta peluncuran kedua album tersebut.

Banishet didirikan pada tahun 1993 dan bubar tiga tahun kemudian. Dibentuk kembali pada tahun 2011 dan sekarang beranggotakan Dzoelay (gitar) dan Adhie (drum). Mereka memakai jasa pemain additional ketika manggung.

Adhie mengungkapkan Nazarock Production akan melebarkan sayapnya dengan memproduksi album band lain dan menyelenggarakan konser lebih banyak lagi ke depan.

LINE UP

CORPORATION OF BLEEDING
HLOSTCEST
EXTREME HATE
DEVIL DEATH CASTLE
DEMON OF DITTY
RAFFLESIUM
BACTERY
RATU KIDUL
TERIKAT BEBAS
BANISHET
RECKLESS
BATTLE BLOODS
BABALON
ROH SESAT
DARK MYSTIC

Tiket dijual di lokasi dengan harga 25 ribu perak. Setiap pembeli tiket akan mendapatkan hadiah dari penyelenggara acara. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan menghubungi Adhie Banishet di 088211547254 (WA).

Event ini didukung oleh Java Metalhead, Persatuan Headbanger Indonesia (PHI), Ndog Djin Community, Klinik Bucek and Rock Radio.

*****

Facebook Comments

One thought on “TIMUR MEMBARA #1 akan membakar Jakarta!

Leave a Reply

%d bloggers like this: