Banjarnegara Gothic Scream 3 akan hitamkan Mandiraja

Konser khusus musik Gothic dan black metal akan dihelat di Kabupaten Banjarnegara hari Minggu ini. Event keramat Banjarnegara Gothic Scream akan berlangsung kembali pada tanggal 7 Mei 2017 di Gedung Martha Adipura, Mandiraja, Banjarnegara, Jawa Tengah.

Edisi tahun ini merupakan yang ketiga kalinya diadakan sejak kehadirannya di tahun 2012.

Band Gothic metal asli Banjarnegara Amatory akan bermain sebagai headliner di Banjarnegara Gothic Scream #3.

Kelompok musik yang berdiri pada tahun 2004 ini terkenal karena produktif dalam menelurkan karya. Sejak kemunculannya, mereka telah memiliki empat album full-length, sebuah album video dan sebuah EP.

Dimulai dengan EP Sabda Pandita Ratu tahun 2006, yang kemudian diikuti oleh album Wing of Angel (2006), My Sorrow Dreams (2008), album VCD Bleeding Rose (2010) Revolutionare of Triple Six (2011), dan Tumbal Kerajaan (2016). Beberapa materi dari album yang terakhir akan dibawakan di konser tersebut.

Amatory sekarang beranggotakan sang pendiri Azka (drums), Icha (vocals), Ragil (bass) dan Tato (guitars). Mereka memakai jasa pemain additional untuk keyboard dan guitar 2.

Lima belas band Gothic dan black metal dari Banjarnegara, Purwokerto, Semarang, Purbalingga, dan Tegal dijadwalkan akan menemani Amatory di Banjarnegara Scream Gothic kali ini dan dijamin akan menghitamkan atmosfir di Mandiraja.

Eka Priyanto alias Azka dari Triple Six Enterprice [sic] dan Amatoryzer Production dalam interviewnya dengan www.Musik.or.id mengatakan event management tersebut sudah menyelenggarakan serial gig ini tahun 2012 dan 2016, berlangsung di venue yang berbeda-beda, pindah dari satu kecamatan ke kecamatan yang lain.

Triple Six dan Amatoryzer Production merupakan dua sister company yang menyediakan jasa komplit dari event management; penyewaan sound system, lighting dan panggung, serta studio jamming dan recording. Keduanya didirikan pada tahun 2008.

LINE UP

AMATORY (Banjarnegara, Gothic metal)
NISTA (Banjarnegara, black metal)
BELYSH (Banjarnegara, black metal)
BELZEBUL (Banjarnegara, black metal)
MOCAMORPHOSIS (Banjarnegara, Gothic metal)
PRASASTY (Banjarnegara, Gothic metal)
ANUSOPATI (Banjarnegara, Gothic metal)
CETERIA (Banjarnegara, Gothic metal)
THE SAINT (Purwokerto, black metal)
FATAL INSIDEN (Purwokerto, black metal)
KAMAR MAYAT (Semarang, black metal)
AMATERASU (Purbalingga, Gothic metal)
LACRYMOSA (Purbalingga, Gothic metal)
MEMOSA (Banjarnegara, Gothic metal)
LIBRIZ (Tegal, black metal)
BARZAH (Purbalingga, black metal)

 

Tiket dijual dengan harga 25 ribu rupiah dan dapat dibeli di lokasi. Untuk info lebih lanjut, silahkan menghubungi nomor penyelenggara di 085227416706.

Event didukung oleh Metaliah Distro Bekasi, Lapis si Madu 36 Bandung, Adinoz for Life Purbalingga, Black Earth Prod Banjarnegara, Wijaya Foto Copy Mandiraja, CBT Community Cipawon, Amatoryzer music studio, and Purwanegara Metal Syndicate.

*****

Facebook Comments

Leave a Reply

%d bloggers like this: