Bawah Tanah Berbagi Sesama #2

Bawah Tanah Berbagi Sesama 2

Read English article about this festival here: Nebel Production to organize Bawah Tanah Berbagi Sesama #2

Event managent asal kota Cirebon N Production akan menyelenggarakan edisi kedua dari gig underground Bawah Tanah Berbagi Sesama, hari Minggu, 30 April 2017 di Ramayana Square Plered, Cirebon, Jawa barat. Gig tersebut akan berlangsung mulai pukul 10 WIB hingga selesai.

Band hardcore asal Yogyakarta SERIGALA MALAM akan memuncaki acara bersama dengan band brutal death metal dari Bandung GORE INFAMOUS yang terkenal dengan topeng-topeng seramnya ketika manggung. Empat belas band dijadwalkan akan bermain di event tersebut menghibur pencinta musik metal dan punk Kota Udang.

Taufik, salah satu punggawa N Production kepada www.Musik.or.id mengatakan gig ini diadakan pertama kali pada tahun 2011 sebagai Cirebon Bawah Tanah Berbagi Sesama oleh Para Fazzer Management. Dengan personil yang sama, gig ini kemudian diambil alih oleh N Production. N Production didirikan pada tahun 2015 oleh H. Nebel, seorang pengusaha asal Cirebon. Bawah Tanah Berbagi Sesama dimaksudkan untuk menyatukan dan memperkuat silaturahmi skena underground yang berada di Kota Wali, nama lain untuk Cirebon.

Taufik yang bermain bass di band hardcore punk Bekisar Merah menambahkan beberapa bagian dari keuntungan acara akan disumbangkan ke panti asuhan di Kabupaten Cirebon. Dengan menggunakan “Berbagi Sesama” sebagai bagian dari judul, bisa disimpulkan event ini merupakan sebuah acara yang bersifat amal.

CURRENT LINEUP

STIGMATUARY (Brutal death metal, Bandung)
SERIGALA MALAM
(Hardcore, Yogyakarta)
GORE INFAMOUS
(Brutal death metal, Bandung)
JD ALDAER
(Hardcore, Tangerang)
DESPERADO
(Hardcore, Cirebon)
ZIHAD
(Black metal, Garut)
TERSERAH KAMI
(Metalcore, Cirebon)
ORIND
(Ska, Jakarta)
ASTANA
(Gothic deathcore, Majalengka)
PARANOID DELUSION
(Death grind, Cirebon)
BEKISAR MERAH
(Hardcore punk, Cirebon)
LEAVING STORIES
(Gothic metal, Jakarta)
BEAUTY OF NIGHT
(Gothic metal, Cirebon)
TANPA NADA (Crusty core, Cirebon)

Tiket akan tersedia di pintu masuk seharga 35 ribu perak, dan pembeli tiket akan mendapatkan sebuah stiker. Untuk info lebih lanjut, kamu bisa mengirimkan pesan ke fanpage Facebook milik N Production BTBS & BD.

*****

Facebook Comments

One thought on “Bawah Tanah Berbagi Sesama #2

Leave a Reply

%d bloggers like this: