Bandung Black Metal 4: Return Blackness

Bandung Black Metal 4: Return Blackness
Read English article about this event here: Bandung Black Metal #4

Atmosfir Fame Station, salah satu venue musik terkenal di kota Bandung, akan menghitam dengan kehadiran para black metallers dari wilayah Bandung Raya pada hari Minggu, 9 April 2017, dalam perhelatan tahunan BANDUNG BLACK METAL yang akbar. Edisi tahun ini merupakan kali keempat event tersebut diadakan, mengukuhkan konsistensi serial gig ini sejak kelahirannya di tahun 2015.

Festival black metal ini akan menampilkan serangkaian band sangar, sarat dengan Baron-baron pseudonimus yang akan merubah Fame Station menjadi jurang neraka tak bertepi dari pukul 2 siang hingga 10 malam.

Delapan belas band black metal terkemuka direncanakan akan tampil dengan dandanan khas ala mayat hidup, gelang berduri, boot tempur, dan selempang penuh dengan peluru. Dengan membawakan lirik-lirik khas mereka yang penuh dengan tamsilan dan aksi teatrikal yang menarik, membuat gig ini menjadi sebuah acara yang tidak boleh dilewatkan begitu saja. D.O.G. dijadwalkan menjadi pembuka acara.

Adriel Ramdhani dalam interviewnya bersama www.Musik.or.id baru-baru ini mengatakan Bandung Black Metal merupakan ide dari Gugum dan rekan-rekan di Cadas Underground. Diselanggarakan untuk pertama kali di Kopo Shopping Centre Hall, Bandung pada tahun 2015. Gig ini dimaksudkan untuk menyatukan para penggemar musik black metal di Bandung Raya.

Adriel yang lebih dikenal sebagai Lordt Asht, yang juga merupakan leader dari komunitas Black Mass “Blacker than Darkness” melanjutkan: tema dari Bandung Black Metal kali ini adalah “Return Blackness” dan akan memuntahlan band-band yang memainkan black metal murni dan blackdeath metal. Lordt Asht mengatakan yang bertanggung jawab melaksanakan event kali ini adalah dia, Gugum Cadas, Hexandriz, Dani Badar, dan Wulan Inzani Zelicca.

LINEUP

DIVINE BLACKNESS (Bandung)
WARKVLT (Bandung)
ASHTAROTHUM (Bandung)
MORTALITY (Bandung)
MAELSTROM (Bandung)
IMPISH (Bandung)
MUMMY (Bandung)
SETHOS (Bandung)
GOD EVIL (Bandung)
ASMODEUS BDM (Bandung)
AVORTES (Bandung)
ZIARAH (Bandung)
BARZAH (Bandung)
LLOG (Tasikmalaya)
SANEKALA (Bandung)
PENATASAN (Cilacap)
SIDROTUL MUNTAHA (Majalengka)
KARUHUN IBLISH (Bogor)

Tiket early bird dijual seharga IDR 20K dan normal seharga IDR 25K. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Bandung Black Metal 4, bisa menghubungi Andriz di BBM 5F0B34E3.

*****

Facebook Comments

One thought on “Bandung Black Metal 4: Return Blackness

Leave a Reply

%d bloggers like this: