GMA Bireuen NGAMEN AMAL untuk pengungsi Sinabung

#ngamal bireuen sinabung

Gabungan Musisi Aceh (GMA) cabang Bireuen berkolaborasi dengan akun buzzer kebanggaan masyarakat Bireuen, Komunitas I Love Bireuen (twitter @BireuenCity), hari ini (Minggu, 19/01/2014) kembali mengadakan sebuah aksi solidaritas berupa NGAMEN AMAL (NGAMAL ) yang ditujukan untuk pengungsi gunung Sinabung di provinsi Sumatera Utara.

Aksi solidaritas NGAMAL ini merupakan kali ketiganya diadakan oleh GMA Bireuen setelah mengadakan GMA Bireueun Peduli Gempa Gayo (7/07/2013)) dan GMA Bireueun Peduli Gempa Tangse (27/10/2013).  Kegiatan utama aksi NGAMAL atau Ngamen Amal diadakan di traffic light Simpang Empat kota Bireuen dimulai dari jam 9 Pagi, dan akan dilanjutkan dengan ngamen keliling di pusat kota Bireuen pada petang hari ini.

Ketua GMA Bireuen Faisal “Albert” Jester mengadakan kepada acehmusician.org, rasa iba dan simpati dirasakan oleh semua musisi Bireuen melihat kondisi terakhir masyarakat Kabupaten Karo dan sekitarnya yang terpaksa harus mengungsi akibat erupsi Gunung Sinabung. Setelah bermusyawarah, akhirnya mereka bersama Komunitas I Love Bireuen memutuskan akan turun ke jalan untuk mengumpulkan bantuan dana dan bantuan dalam bentuk lain yang akan disumbangkan kepada para pengungsi.

“Luka mereka, adalah luka kita juga.” kata Albert menutup pembicaraan dengan Een Revolt dari acehmusician.org.

Untuk mengikuti perkembangan NGAMEN AMAL GMA Bireuen dan Komunitas I Love Bireuen, dapat mengikuti live tweet dengan menyimak hashtag  #CeritaNgamal#NgamalSinabung#pedulisinabung, dan #NGAMAL; atau pantau langsung akun twitter @BireuenCity dan @ILoveAceh.

KRUE SEUMANGAT MUSISI BIREUEN! Neu bri pahala beu rayeuk Ya Rabb!

Facebook Comments

One thought on “GMA Bireuen NGAMEN AMAL untuk pengungsi Sinabung

Leave a Reply

%d bloggers like this: