Yuk nonton pesta REAX dan kawan-kawan hari Minggu ini!

Read English article about this event here: REAX to hold EP Showcase Party “From the Past”

****

Veteran death/thrash metal asal Jakarta REAX akan mengadakan sebuah konser untuk mempromosikan album EP From the Past yang dirilis tahun kemarin.

Konser yang bertajuk EP Showcase Party “From the Past” dijadwalkan akan berlangsung pada hari Minggu, 30 April 2017 bertempat di Grand Charlie VHT Family Karaoke, Green Terrace Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta.

Reax didirikan pada tahun 1991, kemudian vakum di tahun 1998. Band ini muncul kembali empat belas tahun kemudian, dan sekarang beranggotakan Bayu Suroso (bass), Deny “Apoy” Iskandar (guitars),  Joe Dayliant (drums), and Rahmadhanny “Denny” Hussein (guitars, vocals).

Baca profil REAX di sini.

Vokalis Denny Hussein kepada kami mengatakan konser tersebut akan menampilkan enam band metal terkenal lainnya untuk menemani REAX berpesta. Mereka adalah  Corporation of Bleeding, End of Journey, Dirty Jokes, Atrocious (menggantikan Godzilla), Protest dan Rigid.

Veteran death metal Corporation of Bleeding akan tampil mempromosikan CD promo berjudul Sample Track Album “Beautiful Death” (dirilis 20 April yang lalu oleh Brutal Infection Records), menjelang diluncurkannya album baru mereka.

Trio yang beranggotakan vokalis Porry Chaesar, bassist Chimenz dan gitaris Reno, telah merilis dua buah album Blood Feast (1996) dan Beautiful Death (2015), sejak kemunculan mereka di tahun 1994.

Band thrash metal terkenal asal Jagakarsa, Jakarta Selatan Dirty Jokes juga akan menggoyang Grand Charly dengan lagu-lagu dari EP Envy yang diluncurkan tahun kemarin

Band yang berdiri sejak tahun 1998, sekarang dihuni oleh Andi Thrashman (guitar/vocals), Indy Chairil (guitars), Rsdi Effendy (bass) dan Rizky Alfiansyah (drums).

Awalnya, band death metal Godzilla dijadwalkan bermain di event ini. Tetapi berhubung adanya kendala dengan vokalis mereka, pada Rabu (26/04/17)  terpaksa membatalkan keikutsertaan mereka di acara tersebut. Band death metal asal Tangerang Atrocious masuk menggantikan mereka.

Atrocious didirikan di tahun 2012 oleh gitaris Anton Setyo, sekarang beranggotakan Eka Pratama alias Okka (vocals), Anton Setyo (guitars), Abbi Mohas (bass), and Selvianus alias Iboy Coolant (drums).

Band ini sudah merilis album Revenge of Killer pada tahun 2015 dan dijdawalkan akan meluncurkan album kedua mereka berjudul Killer Instinct pada catur wulan ketiga tahun ini, dibawah bendera perusahaan rekaman DG Records.

Baca profil Atrocious disini.

Band post-metalcore End of Journey mungkin adalah band yang paling muda dibandingkan band lain yang ada di lineup. Didirikan pada tahun 2006, sekarang beranggotakan Achmad Hafizullah (vocals), Elang Eka Banu (guitars), Radityo Nugroho (guitars), Revi Hendrian (bass) dan Rulis Fahlevie (drums). Kelompok ini kemungkinan besar akan memainkan single terkenal mereka “Nothing”.

Band tribute Metallica Rigid pastinya akan menghibur penonton Grand Charlie VHT dengan musik beraliran heavy metal dan thrash metal. Band ini ditopang oleh personil Rio (guitar/vocals), Tomu (lead guitars), Vent (drums) and Bassist (bass).

Band hardcore Protest akan ikutan berbagi panggung dengan enam band lainnya.

Band tribute Iron Maiden yang terkenal Volzkid juga pada awalnya akan bermain di event ini, tetapi membatalkan keikutsertaannya dengan alasan yang tidak diungkapkan. Gitaris Yarry Santiago Wungkar telah memberikan pernyataan meminta maafnya di Facebook pada 23 April yang lalu.

Acara ini akan dipandu oleh MC gokil Agung Gele Yulianto.

LINE UP

REAX
CORPORATION OF BLEEDING
DIRTY JOKES
END OF JOURNEY
GODZILA
PROTEST
RIGID

Tiket dijual dengan harga 20 ribu perak, dan 30 ribu plus album From the Past.

Rockradio.co. akan menyiarkan secara live streaming event ini nanti.

Yuk, jangan lewatkan konser ini!

*****

Facebook Comments

One thought on “Yuk nonton pesta REAX dan kawan-kawan hari Minggu ini!

Leave a Reply

%d bloggers like this: